5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal dan Tanpa Modal di Smartphone

Sharing is caring!

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa PayPal ~ Anda mencari aplikasi penghasil uang di smartphone tapi tidak memiliki akun PayPal? 5 aplikasi penghasil uang tanpa modal berikut ini terbukti bisa mencairkan uang tanpa harus menggunakan PayPal.

BisnisHandal.com, Dalam keadaan ekonomi yang sulit, adalah wajar apabila banyak orang yang berpikir untuk mencari penghasilan tambahan. Penghasilan tambahan ini meski jumlahnya tidak banyak, tetapi kadang-kadang sangat membantu dalam meringankan biaya hidup sehari-hari. Atau minimal untuk sekedar uang jajan atau pengeluaran pulsa.

Kebiasaan mencari penghasilan tambahan adalah hal positif yang banyak dilakoni ibu rumah tangga, mahasiswa, atau pelajar sekolah asalkan tidak mengganggu aktivitas rutin mereka sehari-hari. Apalagi pelajar dan mahasiswa yang diharuskan untuk tetap fokus menempuh pendidikan mereka.

Maka dari itu, jika anda memiliki kesibukan sehari-hari yang cukup padat tetapi ingin mencari penghasilan tambahan, maka carilah yang kira-kira tidak terlalu berat atau menghabiskan banyak waktu. Salah satunya adalah mendapatkan uang dari internet melalui aplikasi pada smartphone.

Aplikasi Penghasil Uang Lewat Smartphone

Dari sekian banyak cara mencari uang tambahan, anda mungkin bisa mencoba aplikasi penghasil uang melalui smartphone anda. Cara ini relatif mudah dan tidak membutuhkan banyak waktu.

Apalagi pada saat sekarang ini, penggunaan smartphone sudah sangat lumrah dan hampir merata di kalangan milenial.

Ada banyak sekali aplikasi penghasil uang yang bisa anda download di smartphone anda dan bisa mendapatkan uang dengan melakukan tugas tertentu. Namun, kendalanya adalah sebagian besar aplikasi penghasil uang ini harus menggunakan PayPal sebagai akun pembayaran.

Padahal tidak semua orang memiliki akun PayPal karena salah satu syarat membuat akun PayPal harus berumur di atas 18 tahun dan memiliki kartu kredit.

Lantas, apakah ada aplikasi penghasil uang tanpa PayPal di smartphone android?

5 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa PayPal Terbaik di Smartphone

Berikut ini adalah 5 aplikasi penghasil uang tanpa PayPal yang bisa anda coba dengan mudah di smartphone anda untuk mencari uang tambahan sehari-hari.

1. Aplikasi Penghasil Uang Kwai Go

aplikasi penghasil pulsa

Aplikasi penghasil uang tanpa PayPal pertama adalah Kwai Go. Kwai Go adalah aplikasi penyedia video seperti Youtube, hanya saja video yang di-upload di aplikasi ini biasanya hanya video pendek atau video kreatif untuk lucu-lucuan atau untuk menginspirasi orang saja.

Jadi di aplikasi ini, anda bisa meng-unpload video-video lucu koleksi anda dan mempromosikan video tersebut ke teman anda untuk ditonton. Karena semakin banyak penonton video anda, maka anda akan mendapatkan poin reward yang semain banyak juga.

Poin-poin yang telah terkumpul ini bisa anda tukarkan dengan uang yang biasa dicairkan dengan rekening bank lokal tanpa harus melalui PayPal.

2. Aplikasi Penghasil Uang Baca Plus

aplikasi penghasil rupiah

Aplikasi penghasil uang tanpa PayPal berikutnya yang cukup populer di Indonesia adalah Baca Plus. Baca Plus adalah aplikasi yang berisi berita terupdate yang dirangkum dalam beberapa kategori. Di aplikasi ini, anda akan mendapatkan reward yang sangat menarik.

Untuk bisa mendapatkan reward, anda tinggal melakukan tiga hal saja, yaitu absen setiap hari untuk mengambil hadiah harian, baca beritanya dan bagikan ke teman anda, dan undang teman-teman anda untuk mengunduh aplikasi ini.

Semakin banyak anda berinteraksi di aplikasi ini seperti membaca, berkomentar, atau membagikan artikel berita, maka koin reward yang anda dapatkan akan semakin banyak. Koin reward ini yang nantinya dapat menghasilkan uang dalam bentuk pulsa telepon seluler.

Jika anda cukup aktif di aplikasi penghasil uang tanpa modal satu ini, maka anda akan mendapatkan reward pulsa yang lumayan banyak setiap bulannya.

3. Aplikasi Penghasil Uang Whaff Rewards

aplikasi penghasil uang tanpa modal

Bisa dibilang Whaff Rewards adalah aplikasi penghasil uang tanpa PayPal terpupuler di dunia karena memiliki lebih dari 10 juta pengguna aktif dari seluruh dunia.

Aplikasi ini juga terbukti sudah membayar membernya selama bertahun-tahun, jadi tidak heran kalau Whaff Rewards sangatlah populer dan diminati.

Untuk bisa mendapatkan reward, yang perlu anda lakukan cukup mudah, yaitu menginstall aplikasinya dan mulai memainkan aplikasi/permain di dalamnya. Dengan demikian anda akan mendapatkan reward nantinya. Kemudian anda juga bisa mengundang teman lain bergabung untuk mendapatkan tambahan reward poin.

Semakin aktif anda di aplikasi ini, maka semakin banyak juga reward yang akan anda dapatkan.

Poin-poin ini dapat anda tukarkan dengan uang, tetapi harus memiliki akun PayPal. Namun anda tidak perlu khawatir jika tidak memiliki akun PayPal. Poin ini tetap bisa anda cairkan dalam bentuk pulsa seluler, gift card, Bitcoin, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Jadi meskipun tidak memiliki akun PayPal, anda tetap bisa menjadikan Whaff Rewards sebagai aplikasi penghasil pulsa. Menarik bukan?

4. Aplikasi Penghasil Uang NewsCat

cash gift

Aplikasi penghasil uang tanpa PayPal berikutnya adalah NewsCat. NewsCat adalah aplikasi yang berisi portal berita dan keuangan yang memberikan reward berupa uang dalam bentuk rupiah untuk aktivitas tertentu dalam aplikasi ini.

Ketika pertama kali mendaftar di aplikasi penghasil uang rupiah ini anda akan langsung mendapatkan uang tunai Rp 10.000. Kemudian uang yang anda dapatkan akan bertambah apabila sering-sering berkunjung dan membaca berita di aplikasi ini.  Selain itu, jika anda mengundang teman untuk mengunduh aplikasi ini, maka anda akan mendapatkan bonus uang sebesar Rp 20.000.

Jadi, jika anda cukup aktif maka bisa mendapatkan uang sampai dengan Rp 100.000 per harinya.

Uang yang anda kumpulkan ini dapat ditarik dalam bentuk cash ke rekening bank ataupun ditukar dengan berbagai hadiah dan penawaran menarik seperti pulsa dan berbagai peralatan elektronik keren.

5. Aplikasi Penghasil Uang BaBe

aplikasi penghasil uang terbaru

BaBe adalah aplikasi smartphone android atau iOS yang menyediakan berbagai berita dan informasi menarik baik itu dari dalam maupun luar negeri.

Anda bisa menghasilkan uang dari aplikasi BaBe dengan cara bergabung menjadi salah satu kontributor artikelnya.

Caranya adalah dengan mendaftar jadi kontributor di BaBe dan mengisi semua data beserta nomor rekening anda.

Setelah melakukan pendaftaran, anda sudah bisa langsung menjadi penulis. Artikel yang anda tulis harus minimal 550 kata dan maksimal 800 kata, tidak boleh mengandung unsur SARA atau pemicu konflik, tidak mengandung kata-kata vulgar, dan tidak menjiplak tulisan milik orang lain.

Setelah selesai, nantinya artikel anda akan direview dan apabila berhasil diterbitkan, maka anda akan mendapatkan imbalan sebesar Rp 50.000 dan uang bisa ditarik jika sudah terkumpul minimal Rp 200.000.

Cukup mudah bukan menggunakan aplikasi penghasil uang tanpa PayPal satu ini?

Baca Juga:

Itulah tadi 5 aplikasi penghasil uang tanpa modal untuk anda yang tidak memiliki akun PayPal di smartphone anda. Mungkin salah satunya bisa anda manfaaatkan untuk mencari uang tambahan atau sekedar uang pulsa. [BH/CS]

Tinggalkan komentar