8 Ide Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari dengan Modal Kecil dan Anti Gagal

Sharing is caring!

Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari ~ Usaha apa yang bisa menghasilkan keuntungan Rp 200 ribu dalam sehari, namun tetap mudah dan modalnya kecil? Temukan jawabannya berikut ini!

BisnisHandal.com, Menjalankan bisnis yang bisa menghasilkan banyak keuntungan tentu akan sangat menyenangkan. Apalagi jika bisnis tersebut bisa dimulai dengan modal yang cukup minim.

Ada banyak sekali ide bisnis yang bisa memberikan anda keuntungan yang beragam. Beberapa jenis bisnis bisa memberikan anda keuntungan yang besar, tetapi dalam tempo waktu yang cukup lama.

Jenis bisnis lainnya mungkin bisa memberikan anda keuntungan dengan modal yang kecil, tetapi bisa jadi keuntungan yang anda dapat juga sangat minim.

Jadi, apakah ada bisnis yang bisa memberikan anda keuntungan instan, misalnya Rp 200 ribu atau lebih per harinya, tetapi modal yang dibutuhkan tetap kecil?

8 Ide Bisnis Untung 200 Ribu Per Hari dan Cepat Menghasilkan dengan Modal Kecil

Berikut ini adalah 8 ide usaha yang bisa memberikan anda keuntungan minimal Rp 200 ribu per hari, namun membutuhkan modal yang minim dan cepat menghasilkan.

1. Jualan Makanan Ala Kaki Lima

usaha yang menghasilkan uang setiap hari

Ide bisnis pertama yang bisa mendatangkan untung Rp 200 ribu per hari adalah jualan makanan ala kaki lima.

Ada banyak sekali pilihan jualan makanan yang laris di pinggir jalan untuk ide usaha anda. Seperti pecel lele, bakso, mie ayam, sate, soto, nasi goreng, dan lain-lain.

Beberapa jenis ide usaha makanan kaki lima tersebut akan sangat laris. Asalkan anda memperhatikan kualitas cita rasa, harga, dan jarak usaha tersebut dengan kompetitor.

Untuk usaha makanan kaki lima, anda bisa mendapatkan laba bersih Rp 200 ribu atau bahkan lebih dalam satu harinya.

2. Bisnis Pulsa HP dan Token Listrik

Jangan remehkan usaha jualan pulsa HP dan token listrik pada saat sekarang ini.

Meskipun banyak yang bilang bahwa keuntungan dari bisnis pulsa sangat kecil, tetapi nyatanya perputaran uangnya tergolong sangat cepat.

Sangat wajar jika dalam satu hari, sebuah konter pulsa bisa mendapatkan ratusan transaksi hanya dari jual beli pulsa HP, token listrik, dan paket internet.

Jadi, bukanlah sesuatu yang mengherankan jika jualan pulsa termasuk bisnis untuk 200 ribu per hati yang cukup gampang anda jalankan saat sekarang ini.

Baca: 7 Bisnis Rumahan Tanpa Modal dan Tanpa Resiko Tapi Hasilnya Melimpah

3. Bisnis Online Shop Produk Fashion

Produk fashion adalah salah satu produk yang paling dicari di toko online dan merupakan produk yang bisa dijual oleh siapa saja.

Dengan permintaan pasar yang tinggi, anda akan dengan mudah membuka online shop di Tokopedia, Shopee, dan sebagainya dan mulai berjualan produk fashion.

Karena anda berbisnis produk fashion secara online, maka anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk stok barang. Cukup dengan sistem dropship atau reseller saja, usaha yang menghasilkan uang setiap hari ini bisa anda jalankan.

Apalagi setelah pecah telur atau mendapatkan transaksi pertama, anda akan dengan mudah mendapatkan banyak transaksi lain untuk jualan produk fashion.

4. Jualan Makanan Ringan

usaha penghasilan 1 juta per hari

Jika ada bisnis yang memungkinkan anda untung Rp 200 ribu per hari dan bisa jadi usaha sampingan, maka jualan makanan ringan solusinya.

Usaha makanan ringan bisa menjadi usaha sampingan ibu rumah tangga hingga usaha sampingan karyawan pabrik karena jam kerjanya yang sangat fleksibel.

Anda tinggal memilih supplier yang tepat untuk usaha makanan ringan anda dan bisa mulai memasarkannya secara online melalui situs jejaring sosial atau ecommerce.

Dengan sistem dropship anda bahkan tidak perlu repot untuk melakukan packing dan pengiriman.

Baca: 10 Bisnis Makanan Ringan serba 2000 yang Unik dan sedang Booming

5. Bisnis Laundry Kiloan

Bisnis atau usaha laundry kiloan relatif mudah dijalankan bahkan oleh pemula sekalipun. Tidak hanya menjadi salah satu bisnis untung 200 ribu per hari, usaha laundry juga merupakan bisnis yang BEP nya cukup cepat.

Untuk balik modal, anda hanya membutuhkan waktu sekitar 6 hingga 24 bulan tergantung kondisi usaha laundry anda.

Setelah mencapai titik BEP atau balik modal, maka usaha ini akan terus menerus memberikan keuntungan yang cukup besar bagi anda.

Agar bisa menyasar ke target pasar yang tepat, sebaiknya anda membuka usaha laundry di daerah perumahan padat penduduk, berdekatan dengan mess karyawan, atau sekitar kos-kosan mahasiswa.

6. Usaha Katering

Jika hanya ingin mencari laba Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu per hari, maka usaha katering adalah pilihan yang sangat bijak.

Ada banyak sekali potensi yang menjanjikan dari salah satu usaha kuliner yang paling laku satu ini.

Selain bisa memberikan keuntungan yang tinggi, usaha katering juga jarang merugi karena produksinya yang berdasarkan pesanan.

Selain itu, modal yang dibutuhkan untuk usaha katering juga cukup minim. Apalagi jika anda memulainya dari dapur rumah anda sendiri.

Untuk promosinya, anda bisa memanfaatkan sosial media seperti Facebook atau Instagram untuk menjaring konsumen sebanyak mungkin.

7. Bisnis Franchise Minuman Kekinian

Usaha franchise atau waralaba minuman cukup potensial sebagai salah satu bisnis yang bisa menghasilkan untung Rp 200 ribu atau lebih per hari.

cara menghasilkan uang 200 ribu per hari

Mengapa harus franchise minuman?

Pertama karena untuk memulai franchise minuman, anda hanya membutuhkan modal yang cukup rendah. Anda bisa langsung memulai usaha franchise minuman hanya dengan modal yang tidak lebih dari Rp 10 juta.

Alasan keduanya adalah usaha franchise minuman saat ini adalah bisnis kuliner yang lagi booming dengan banyak sekali pilihan minuman kekinian yang disukai oleh berbagai kalangan.

Misalnya usaha franchise Thai Tea yang cukup mendapat respon yang baik, hingga aneka franchise kopi yang membuat pembelinya antri panjang.

8. Jasa Cuci Motor

Meskipun terdengar seperti bisnis yang biasa saja, namun kenyataannya anda tidak akan kesulitan jika ingin mendapatkan keuntungan beberapa ratus ribu rupiah per hari dari usaha jasa cuci motor.

Biaya operasional yang anda keluarkan untuk usaha jasa cuci motor ini sangatlah minim. Sementara laba kotor yang akan anda dapat setiap harinya akan sangat besar, apalagi jika lokasi yang anda pilih memadai.

Untuk usaha jasa cuci motor, anda perlu mempekerjakan beberapa orang karyawan yang bertugas mencuci motor pelanggan dengan sistem gaji atau bagi hasil.

Yang pasti, usaha cuci motor akan sangat potensial dan menguntungkan, apalagi menjelang akhir pekan yang biasanya sangat ramai.

Baca: 12 Contoh Usaha Modal Kecil Untung Besar yang Menjanjikan Saat Ini

Beberapa ide usaha tersebut bukan hanya bisa memberikan keuntungan harian yang cukup menggiurkan, tetapi juga membutuhkan modal yang minim dengan risiko gagal yang kecil pula. [BH/CS]

Tinggalkan komentar