5 Cara Jualan Pulsa Online yang Paling Murah, Mudah, dan Lengkap

Sharing is caring!

Cara Jualan Pulsa Online ~ Anda ingin jualan pulsa sebagai bisnis sampingan tetapi tidak memiliki kios pulsa atau counter HP? Jualan pulsa online saja. Berikut caranya mudahnya!

BisnisHandal.com, Saat ini kios pulsa atau counter HP memang sudah banyak dijumpai di berbagai sudut kota-kota besar di seluruh Indonesia. Hal ini wajar saja mengingat kebutuhan pulsa pada saat ini memang sangat tinggi, apalagi dengan pemakaian data internet yang sangat tinggi beberapa tahun belakangan ini. Tingginya kebutuhan akan pulsa membuat bisnis jualan pulsa menjadi salah satu usaha yang menguntungkan.

Keuntungan dari satu kali berjualan pulsa memang tidak banyak, bahkan mungkin tidak cukup untuk membayar ongkos parkir mobil. Akan tetapi, karena kebutuhan pulsa yang sangat tinggi dan perputaran uang yang sangat cepat, menjadikan bisnis ini cukup diminati oleh berbagai kalangan dan dari bisnis utama sampai pada usaha sampingan.

Bisnis jualan pulsa memang sangat mudah dilakukan oleh siapa saja dan cocok dijadikan usaha sampingan untuk menambah penghasilan keluarga. Bahkan dengan kecanggihan teknologi saat ini, anda bisa berjualan pulsa tanpa harus daftar agen pulsa dan tidak harus memiliki counter HP/kios pulsa.

5 Cara Jualan Pulsa Online Termudah dan Terlengkap 2019

Untuk anda yang berniat jualan pulsa tetapi tidak memiliki kios pulsa atau counter HP, tidak perlu khawatir. Asalkan anda memiliki sedikit modal, smartphone, dan kuota internet, sekarang anda bisa berjualan pulsa secara online ke semua pelanggan anda.

Berikut ini adalah cara jualan pulsa online yang bisa anda lakukan jika tidak memiliki kios atau counter pulsa.

1. Cara Jualan Pulsa Online Melalui Aplikasi Jual Pulsa di Android

aplikasi jual pulsa

Dengan bermodal smartphone android dan sedikit uang, anda sudah bisa berjualan pulsa online dengan menggunakan aplikasi jual pulsa online di Android.

Ada banyak sekali aplikasi jualan pulsa online di smartphone android yang bisa anda jadikan pilihan dalam transaksi jual pulsa, seperti KonterGo, Ayopop, Order Kuota, Payfazz, Kioser, Sepulsa, dan sebagainya.

Sebelum memilih aplikasi mana yang akan dipakai, anda bisa melihat terlebih dahulu aplikasi mana yang menawarkan harga yang paling murah dan transaksi yang paling mudah.

Karena masing-masing pengembang aplikasi menerapkan sistem harga yang berbeda dan sistem pembayaran yang berbeda pula untuk transaksi pulsanya.

Jadi pilihlah yang menurut anda yang terbaik untuk bisnis jualan pulsa online anda.

2. Cara Jualan Pulsa Online di Bukalapak

daftar harga agen pulsa termurah

Selama ini kita memang mengenal Bukalapak sebagai salah satu situs e-commerce atau situs jual beli online. Tetapi tahukah anda, selain sebagai situs jual beli online, ternyata anda bisa memanfaatkan Bukalapak untuk berjualan pulsa online?

Cara jualan pulsa online di Bukalapak juga sangat mudah.

Pertama anda harus masuk ke menu jualan pulsa Bukalapak dengan mengklik link ini: https://www.bukalapak.com/pulsa

Kemudian anda tinggal memasukkan nomor HP dan nominal pulsa yang akan diisi lalu tinggal proses transaksi pulsa anda.

Untuk pembayarannya anda bisa menggunakan DANA, yaitu layanan uang elektronik yang bisa anda top up kapan saja melalui transfer rekening Bank.

Misalkan anda ingin jualan pulsa online di Bukalapak dengan modal Rp 1 juta, maka anda hanya perlu top up sebesar Rp 1 juta di rekening DANA anda.

Jualan pulsa online di Bukalapak juga memberikan banyak keuntungan karena ada banyak sekali promo atau event-event yang memberikan diskon atau potongan harga ketika transaksi pulsa.

3. Cara Jualan Pulsa Online di Tokopedia

daftar agen pulsa

Hampir sama dengan Bukalapak, selain sebagai situs jual beli online, Tokopedia juga menyediakan layanan isi pulsa secara online. Jadi akan cocok untuk anda yang ingin berjualan pulsa online dengan praktis tanpa harus memiliki kios pulsa.

Cara jualan pulsa di Tokopedia juga sangat mudah. Pertama-tama anda akan masuk ke menu transaksi pulsa di Tokopedia dengan link berikut ini: https://www.tokopedia.com/pulsa/

Kemudian anda tinggal masukkan nomor HP yang akan diisi pulsa dan nomial pengisiannya. Setelah pembayaran selesai, pulsa akan masuk ke nomor HP yang dituju dalam hitungan detik.

Untuk pembayaran pulsa di Tokopedia bisa menggunakan 2 cara, yaitu transfer bank dan saldo OVO.

Jika anda ingin jualan pulsa online, maka transaksi pulsa dengan saldo OVO adalah yang paling praktis. Anda tinggal top up saldo OVO melalui transfer dari rekening Bank atau melalui Alfamart.

Jualan pulsa di Tokopedia juga memberikan banyak keuntungan karena banyaknya promosi dan diskon yang bisa anda ambil jika sudah sering bertransaksi nantinya.

4. Jualan Pulsa Online Melalui Go-Pulsa

cara jualan pulsa sendiri

Go-Pulsa adalah salah satu layanan dari aplikasi GoJek yang memungkinkan anda melakukan isi ulang pulsa online dengan mudah dan cepat.

Go-Pulsa menyediakan 2 pilihan pengisian pulsa bagi anda yang ingin melakukan transaksi pengisian pulsa secara online, yaitu pulsa prabayar dan paket internet.

Cara pengisian pulsa maupun paket data melalui GoJek sangat mudah dan praktis.

Pertama, pastikan aplikasi GoJek sudah terinstall di smartphone android anda. Jika belum, anda bisa mengklik tautan aplikasi GoJek di Google Playstore anda.

Kemudian tinggal cari aplikasi Go-Pulsa dan lakukan transaksi dengan memasukkan nomor HP dan nominal pulsa yang akan diisi.

Untuk proses pembayarannya adalah dengan menggunakan saldo Go Pay yang bisa anda top up dengan mudah melalui driver Gojek atau Gocar, via transfer bank, atau di Alfamart terdekat.

5. Jualan Pulsa Online Melalui Aplikasi Grab

tripay

Selain menyediakan berbagai kemudahan transportasi online, aplikasi Grab juga bisa anda gunakan untuk jualan pulsa online. Apalagi harga pulsa di Grab yang lebih miring bisa memberikan keuntungan yang lumayan, apalagi jika transaksinya banyak.

Sebelum berjualan pulsa online melalui aplikasi Grab, pastikan anda sudah menginstall aplikasi Grab di Google Playstore pada smartphone anda.

Lalu anda tinggal cari menu pulsa pada aplikasi Grab dan anda dapat mulai berjualan pulsa secara online melalui aplikasi Grab setelah saldo OVO anda terisi. Jadi proses pembayaran pulsa di Grab adalah dengan saldo OVO.

Untuk top up saldo OVO bisa dilakukan dengan beberapa cara, yaitu melalui driver Grab, transfer bank, atau top up di Alfamart.

Baca Juga:

Demikianlah tadi 5 cara jualan pulsa sendiri secara online yang paling mudah dan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja selama ada koneksi internet. Semoga salah satunya bisa membantu anda dalam berbisnis pulsa. [BH/CS]

Tinggalkan komentar