Cara Menghasilkan Uang dari Playstore dengan 5 Aplikasi Penghasil Uang

Sharing is caring!

Cara Menghasilkan Uang dari Playstore, BisnisHandal.com ~ Anda sedang mencari cara menghasilkan uang dari Playstore atau Google. Semua yang anda cari ada disini!

Ada banyak sekali cara yang bisa dipergunakan untuk menghasilkan uang. Dengan kemajuan teknologi dan berkembangnya smartphone seperti sekarang ini, banyak orang yang kepikiran untuk bekerja sambilan dengan bisnis online.

Saat ini tersedia banyak sekali bisnis online yang bisa menjadi cara untuk mendapatkan penghasilan, mulai dari berdagang online, menjual ide dengan membuat channel Youtube atau Blog ataupun yang paling mudah adalah menghasilkan uang dari apk yang ada di Google Playstore.

Cara menghasilkan uang dari Playstore sebetulnya ada 2 pilihan. Pilihan pertama adalah dengan membuat aplikasi yang bermanfaat di Google Playstore dan kita akan mendapatkan uang dari aplikasi tersebut apabila sudah dimonetisasi. Semakin banyak pengguna aplikasi tersebut, maka akan semakin banyak uang yang akan diperoleh nanti.

Namun cara ini memiliki kelemahan, yaitu untuk bisa membuat aplikasi tersebut memiliki banyak unduhan tidak mudah. Selain membuat sendiri aplikasi dengan program tertentu, kita harus promosi agar banyak yang menggunakan aplikasi kita. Dan untuk sampai menghasilkan uang, perlu waktu berbulan-bulan atau bisa bertahun-tahun. Tetapi, jika berhasil uang yang didapat juga jumlahnya berlimpah.

Cara menghasilkan uang dari Playstore berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang di Android. Cara ini bisa menghasilkan uang dengan instan sehingga cocok untuk anda yang ingin cari uang cepat. Apalagi proses pencairannya dalam waktu yang relatif cepat, meskipun hasil yang didapat tidak sebanyak cara yang pertama tadi.

Seperti apa cara menghasilkan uang dari Playstore dengan menggunakan aplikasi penghasil uang Android? Disini ada 5 aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa menjadi pilihan anda.

Cara Menghasilkan Uang dari Playstore dengan 5 Aplikasi Penghasil Uang Android

1. Showbox

cara mendapatkan uang dari internet

Anda ingin dibayar untuk bermain game? Disini tempatnya.

Showbox adalah aplikasi android yang diperuntukkan untuk anda yang mencari cara menghasilkan uang dari Playstore.

Aplikasi Google Playstore yang telah didownload lebih dari 5 juta pengguna android ini memberikan anda bonus reward berupa poin jika berhasil menyelesaikan game tertentu, mencoba game-game terbaru atau menonton video game.

Nah poin ini nantinya bisa anda tukar dengan uang dollar dimana 1000 poin adalah senilai 1 US Dollar.

Untuk mencairkan uang, anda bisa menariknya menggunakan rekening Paypal. Dan jika tidak punya rekening Paypal, Showbox memberikan opsi menggantinya dengan pulsa operator seluler.

Seorang pemain aktif bisa mendapatkan lebih kurang 25 US Dollar dalam satu minggunya hanya dengan bermain game.

Seru dan asik bukan?

2. WHAFF Rewards

whaff reward

Cara menghasilkan uang dari Playstore berikutnya adalah dengan mengunduh dan menjalankan aplikasi WHAFF Rewards.

Aplikasi penghasil uang di android satu ini memiliki pengguna yang sangat banyak, bahkan sudah didownload oleh lebih dari 10 juta pengguna android.

Cara mendapatkan uang dari internet dengan menggunakan WHAFF Rewards juga relatif mudah. Anda hanya perlu menyelesaikan quest yang diberikan oleh aplikasi tersebut, misalnya permintaan untuk download, install atau memainkan aplikasi tertentu yang ditawarkan.

Setelah berhasil menyelesaikan quest, anda akan mendapatkan uang senilai $0.1 – $1. Namun jika anda menyelesaikan premium offer, bayaran yang anda terima akan jauh lebih besar.

Untuk pencairan dananya sendiri bisa menggunakan akun Paypal atau melalui operator seluler yang ada di Indonesia.

Namun jika tidak mau, ada alternatif ketiga, yaitu berupa saldo iTunes, Google Play, Blizzard, Facebook, Steam, Playstation, Minecraft, LoL, Karma, Amazon, dan Skrill.

3. Cash for Apps

aplikasi android penghasil uang nyata

Cash for Apps bisa menjadi alternatif cara menghasilkan uang dari Playstore di HP Android.

Cara mendapatkan uang dari apk satu ini, anda hanya harus mendownload aplikasi-aplikasi baru yang dianjurkan oleh aplikasi penghasil uang 2019 ini dan mendapatkan poin tertentu.

Setiap 3000 poin terkumpul anda akan mendapatkan uang senilai $1 yang bisa ditukar dengan gift card secara gratis.

Anda bisa menggunakan gift card tersebut untuk berbelanja di Google Play, iTunes, Amazon, Starbucks dan banyak tempat lainnya.

4. Money App

cara mendapatkan uang dari google

Cara menghasilkan uang dari Playstore berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Money App.

Untuk bisa menghasilkan uang di Money App dengan cara menonton video, menjalankan survey, bermain games, memberikan testimoni, dan beberapa task lain yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Uang yang didapatkan bisa anda cairkan melalui rekening Paypal dan akan ditransfer dalam 2 – 3 hari kerja.

Anda dilarang menggunakan aplikasi pengganda akun untuk menjalankan aplikasi ini karena IP nya akan bisa langsung dideteksi oleh sistem mereka. Setiap pelanggaran akan membuat anda kehilangan uang dollar yang sudah dikumpulkan sebelumnya.

5. appKarma Reward & Gift Card

aplikasi penghasil uang 2019

appKarma Reward & Gift Card memungkinkan anda mendapatkan cara menghasilkan uang dari Playstore yang sama mudahnya seperti aplikasi-aplikasi android penghasil uang yang ada di atas.

Ada 5 cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan bayaran dari aplikasi appKarma Reward & Gift Card.

Pertama anda akan mendapatkan uang setelah menginstall dan bermain permainan tertentu yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Anda akan dibayar lagi apabila aktif bermain di aplikasi-aplikasi yang telah didownload sebelumnya secara rutin.

Selanjutnya akan ada sesi Karma Quizzes dimana aplikasi ini memberikan kuis dan reward berupa hadiah tertenju jika bisa menjawabnya dengan benar.

Anda juga bisa mendapatkan bonus dari Achievement Badges, yaitu apabila telah menginstal aplikasi sebanyak yang diinginkan atau sudah mengundang teman dalam tertentu.

Terakhir, anda juga bisa mendapatkan fee apabila mengundang teman dengan menggunakan kode refferal.

Anda bisa mencairkan semua reward tersebut kapan saja melalui rekening Paypal.

Baca juga:

Demikianlah ulasan mengenai cara menghasilkan uang dari Playstore dengan 5 aplikasi penghasil uang Android.

Aplikasi android penghasil uang nyata tersebut kebanyakan adalah aplikasi pengiklan yang mengajak anda mengunduh dan menjalankan aplikasi tertentu untuk mendapatkan uang. Jadi ada kemungkinan memori smartphone anda menjadi full karena terlalu banyak menginstall aplikasi sejenis.

Karena itu untuk menjalankan aplikasi-aplikasi penghasil uang tercepat tersebut anda diwajibkan memiliki smartphone dengan kapasitas RAM yang mumpuni.

Jika anda memiliki waktu luang dan tidak ada yang dikerjakan, daripada iseng, anda bisa mencoba salah satu dari aplikasi tersebut di atas. [BH/HT]

Tinggalkan komentar