Daftar Gojek VIP 2019: 3 Langkah Mudah Daftar Gojek via Jalur VIP

Sharing is caring!

Daftar Gojek VIP ~ Bagaimana cara mendaftar jadi driver Gojek dengan cepat dan pasti diterima? Lewat jalur VIP saja. Berikut cara dan persyaratan yang dibutuhkan.

BisnisHandal.com, Tidak bisa dipungkiri, keberadaan Gojek saat ini telah merubah mode transportasi di Indonesia. Bagaimana tidak, tadinya transportasi di perkotaan berjalan dengan konvensional, tiba-tiba Gojek masuk dengan sistem canggih yang bisa diakses dengan smartphone. Jadinya transportasi menjadi lebih mudah dengan hanya sekali klik saja di ponsel.

Tidak hanya ojek online, kini Gojek telah menawarkan beberapa layanan jasa, mulai dari taxi online, jasa pengantaran makanan hingga layanan jasa pembayaran tagihan.

Dengan berkembangnya Gojek yang kini sudah menjadi perusahaan startup Decacorn di Indonesia, Gojek telah membantu menyediakan tidak terhitung banyaknya lapangan kerja di Indonesia. Sehingga banyak sekali keluarga yang perekonomiannya bisa terbantu dengan kehadiran Gojek di Indonesia.

Apa itu daftar Gojek VIP?

daftar gosend

Daftar Gojek VIP adalah salah satu metode pendaftaran mudah dan cepat bagi driver dari perusahaan lain sejenis yang ingin bergabung menjadi mitra pengemudi Gojek. Jadi jika anda adalah driver dari Grab, Uber, dan sejenisnya ingin bergabung dengan Gojek, cukup melakukan proses daftar Gojek jalur VIP dalam beberapa langkah mudah berikut ini.

Namun sebelum memutuskan untuk pindah kemitraan dari perusahaan ojol anda sekarang ke Gojek lainnya, terlebih dahulu anda harus betul-betul memantapkan pilihan bahwa keputusan ini adalah yang terbaik. Anda bisa mempertimbangkan fasilitas berupa gaji, bonus, atau tunjangan antara perusahaan anda sekarang dengan Gojek sebelum memutuskan untuk pidah.

Jika anda sudah mantap untuk beralih ke Gojek, silahkan mengikuti persyaratan dan tata cara daftar Gojek VIP berikut ini.

Persyaratan yang Dibutuhkan untuk Daftar Gojek Jalur VIP

daftar gojek via sms

Sebelum anda mendaftarkan diri sebagai mitra Gojek, anda bisa melengkapi terlebih dahulu beberapa persyaratan yang dibutuhkan untuk memudahkan anda ketika mendaftar dan proses interview.

Adapun persyaratan kelengkapan dokumen yang dibutuhkan sebelum pendaftaran Gojek jalur VIP adalah sebagai berikut.

  • KTP atau e-KTP yang berlaku
  • SIM C yang masih aktif
  • STNK dan bukti pembayaran pajak kendaraan roda dua anda
  • SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang masih berlaku
  • Pas foto setengah badan
  • Screenshoot akun ojol perusahaan sekarang

Khusus untuk SKCK, harus anda foto atau scan dalam bentuk data digital berformat JPEG karena nantinya akan diupload pada waktu pendaftaran.

Selain beberapa kelengkapan dokumen di atas, anda juga perlu memenuhi beberapa persyaratan umum sebagai berikut.

  • Masih bekerja di salah satu perusahaan ojek online selain Gojek
  • HP Android dengan RAM minimal 512 MB dan OS Kitkat
  • Sepeda motor (kendaraan roda dua) dengan umur di bawah 8 tahun
  • Usia saat pendaftaran adalah di bawah 55 tahun
  • Nomor ponsel aktif

Cara Daftar Gojek VIP 2019

Setelah anda melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan, kini saatnya untuk melakukan pendaftaran via online. Dengan melakukan pendaftaran berikut ini, berarti anda sudah menyetujui untuk pindah dari perusahaan ojol anda sekarang ke Gojek.

Berikut ini adalah tata cara daftar Gojek lewat jalur VIP khusus anda yang ingin pindah ke Gojek.

1. Masuk ke Halaman http://bit.ly/gojekvip

Anda tinggal klik saja tautan di atas tadi dengan menggunakan PC, laptop, atau smartphone android anda. Setelah itu anda akan menemukan halaman berikut ini.

daftar gocar

Setelah itu anda klik tombol hijau yang bertuliskan “KLIK UNTUK BERGABUNG” yang terletak pada sisi tengah bawah halaman tersebut.

2. Isi Formulir Pendaftaran Jalur VIP

Berikutnya anda akan masuk ke halaman yang berisi formulir pendaftaran. Isi formulir pendaftarannya dengan benar poin per poin.

kantor gojek surabaya
  • Uber/Grab, pilih perusahaan ojol anda sekarang
  • Nama Lengkap, isi dengan nama anda sesuai KTP
  • Kota Domisili, scroll ke bawah untuk mencari kota tempat anda akan menjadi driver Gojek
  • Nomor Handphone, isi nomor handphone yang akan anda gunakan untuk akun Gojek
  • Upload SKCK Asli, upload SKCK yang sudah anda foto atau scan tadi

Cek kembali semua data yang telah anda lengkapi. Jika sudah benar, klik tombol “KIRIM” yang terletak pada sudut kanan bawah halaman formulir tersebut.

3. Tunggu Panggilan

Setelah melakukan pendaftaran, anda tinggal menunggu panggilan untuk proses penyerahan berkas dan verifikasi data sebelum anda diterima menjadi mitra driver Gojek. Panggilan biasanya bisa berupa SMS atau telepon ke nomor HP yang telah anda daftarkan tadi.

Jika sudah mendapatkan panggilan, anda diharuskan mendatangi kantor Gojek di kota anda dengan membawa semua kelengkapan persyaratan yang dibutuhkan. Datanglah ke kantor Gojek dengan membawa semua dokumen dan kelengkapan persyaratan serta pakaian yang rapi dan pantas.

Ketika anda sudah diterima dan bekerja di PT Gojek Indonesia, berikanlah kemampuan terbaik anda sebagai driver Gojek. Mudah-mudahan anda juga akan mendapatkan hasil yang terbaik untuk keluarga anda.

Baca Juga:

Demikianlah tata cara daftar Gojek lewat jalur VIP berserta seluruh persyaratan yang dibutuhkan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin bermitra dan menjadi driver Gojek. [BH/CS]

Tinggalkan komentar