10 Cara Aman dan Cepat Dapat Uang Gratis Langsung Masuk Rekening

Sharing is caring!

Dapat Uang Gratis Langsung Masuk Rekening ~ Apakah anda pernah menginginkan uang masuk rekening secara otomatis dengan sedikit atau tanpa modal? Berpikir bahwa uang gratis langsung ditransfer ke rekening anda dengan sedikit usaha atau ide brilliant. Jika ingin tahu bangaimana cara yang paling masuk akal, semuanya ada di sini.

BisnisHandal.com, Di mana ada usaha, di situ juga ada jalannya. Hal ini juga berlaku ketika mencari uang.

Bagi sebagian orang, mencari uang memang tidak mudah. Persaingan dunia kerja yang tidak mudah dan dunia usaha yang dipenuhi oleh kompetitor-kompetitor tangguh membuat kita akan tersingkir jika tidak pandai mencari jalan agar tetap bisa survive.

Namun, jika anda terus berusaha, maka jalan untuk mendapatkan uang selalu ada. Apalagi dengan berkembangnya teknologi dan dunia saling terhubung dengan jaringan yang dinamakan internet, mencari uang lebih mudah sekarang. Bahkan, ketika anda tidak punya modal atau hanya modal sedikit tentunya.

Lalu apakah mungkin kita bisa dapat uang gratis langsung masuk rekening tanpa harus mengeluarkan modal yang besar dan dalam waktu yang tidak terlalu lama? Jawabannya mungkin saja.

10 Cara Dapat Uang Gratis Langsung Masuk Rekening

Berikut ini adalah 10 cara agar bisa mendapatkan uang gratis langsung masuk rekening dengan mudah, cepat dan masuk akal.

1. Menjadi Penulis Lepas Online

uang kaget masuk rekening

Cara paling mudah untuk dapat uang gratis langsung masuk rekening adalah dengan menjadi penulis lepas di beberapa atau situs online. Blog atau situs seperti IDNTimes, Jalan Tikus, Babe, Vebma, Mojok, atau UC We-Media terbukti membayar kontributornya untuk setiap tulisan yang berhasil diterbitkan.

Yang perlu anda lakukan adalah mendaftar sebagai kontributor di salah satu atau beberapa blog tersebut dan mengirimkan artikel anda ke sana. Pastikan tulisan anda betul-betul orisinil dan tidak mengcopy tulisan orang lain untuk memperbesar kemungkinan dimuatnya tulisan anda.

Anda akan mendapatkan uang senilai Rp 50 ribu hingga Rp 300 ribu per artikel yang dimuat tergantung kebijakan masing-masing situs. Biasanya uang masuk rekening secara otomatis begitu tulisan anda dimuat atau bisa juga dengan sistem poin tergantung ketentuan situsnya.

2. Menjadi Stuntman Film

daftar langsung dapat uang

Menjadi stuntman di produksi film adalah hal yang paling cepat untuk dapat uang gratis langsung masuk rekening begitu pekerjaan tersebut selesai. Namun, yang perlu diingat meskipun bisa mendapatkan uang dengan cepat, resiko yang ditanggung oleh seorang stuntman juga sangat besar.

Karena pekerjaannya menggantikan sang aktor ketika melakukan aksi berbahaya, bisa saja seorang stuntman mengalami resiko kecelakaan hingga patah tulang atau mungkin meninggal dunia.

Jadi seorang stuntman dituntut bukan hanya harus memiliki fisik yang prima, namun juga harus gesit dan cepat mengambil keputusan dalam berbagai situasi berbahaya.

Jika pekerjaan tersebut bisa diselesaikan dengan baik, akan ada uang kaget masuk rekening dengan jumlah yang lumayan besar.

3. Bisnis Afiliansi di Blog

uang gratis langsung ditransfer

Setelah membuat sebuah blog dan mulai ada pengunjungnya, anda bisa menjadikannya sebagai ladang bisnis dengan banyak cara. Salah satunya adalah dengan bisnis afiliansi.

Bisnis afiliansi atau affiliante marketer di blog caranya sangat mudah. Anda tinggal mencantumkan url ke situs e-commerce yang ingin anda jadikan partner afiliansi. Nantinya pengunjung blog anda akan otomatis diarahkan ke situs e-commerce yang anda cantumkan url-nya tersebut.

Dan begitu terjadi transaksi antara pengunjung blog anda dengan situs e-commerce yang anda cantumkan tersebut, anda akan dapat uang gratis langsung masuk rekening tidak lama setelahnya sebagai komisi. Mudah bukan?

4. Menjual Produk Secara Dropship

aplikasi uang otomatis

Saat ini siapa yang tidak mengenal situs jual beli online atau e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan sejenisnya. Anda bisa memanfaatkan salah satu atau beberapa situs jual beli tersebut untuk berjualan produk secara dropship untuk dapat uang gratis langsung dapat rekening begitu transaksinya selesai.

Pertama-tama anda harus mencari agen atau supplier produk yang akan anda jual secara dropship. Pilihlah supplier yang sudah dipercaya kualitas produknya karena dengan sistem dropship barang akan langsung dikirim ke pembeli oleh si supplier.

Kemudian anda hanya memajang produk dari supplier tersebut tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun untuk stok produk yang anda jual. Begitu ada pembeli, anda tinggal menghubungi agen anda, dan produk akan langsung dikirim ke pembeli. Anda tinggal membayar kepada supplier begitu transaksi sudah selesai.

5. Ikut Program di Situs Survey Berbayar

uang kaget masuk rekening

Cara mudah dapat uang gratis langsung masuk rekening berikutnya adalah dengan mengikuti program di situs survey berbayar. Pertama, anda harus mendaftar terlebih dahulu di situs survey berbayar dan kemudian mengikuti setiap program survey yang ada.

Setiap kali mengikuti survey, anda akan mendapatkan poin tertentu. Sering-seringlah untuk mengikuti setiap survey untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Nanti poin itu bisa anda tukarkan dengan sejuamlah uang. Makin banyak poin yang anda kumpulkan, makin banyak punya uang yang akan anda dapatkan.

Beberapa situs survey malah memungkinkan anda untuk daftar langsung dapat uang bahkan sebelum memulai survey.

Situs survey yang terbukti membayar para partisipannya adalah iPanel, ViewFruit, YouGov, Toluna, Global TestMarket, SurveyOn, dan masih banyak lagi.

6. Menjual Hasil Foto di Situs Fotografi Berbayar

daftar langsung dapat uang

Anda yang memiliki hobi fotografi bisa memanfaatkan hobi tersebut sebagai salah satu cara dapat uang gratis langsung masuk rekening. Caranya mudah, tinggal jual saja foto anda di beberapa situs fotografi berbayar.

Beberapa situs fotografi berbayar seperti  Sutterstock, Fotolia, Dreamstime, iStockphoto, Veer, Bigstock, dan Dreamstime terbukti membayar dengan sistem bagi hasil begitu ada foto anda yang diunduh atau terjual.

Anda tinggal mendaftarkan diri ke situs tersebut sebagai penyedia konten dan mengupload hasil fotografi anda. Begitu ada transaksi terhadap foto anda, uang gratis langsung ditransfer ke rekening paypal anda.

7. Menjadi Makelar Jual Beli Tanah/Properti

uang gratis langsung ditransfer

Anda bisa dapat uang gratis langsung masuk rekening ataupun cash dengan menjadi makelar atau perantara jual beli tanah atau rumah. Yang harus anda lakukan adalah mencarikan calon pembeli untuk orang yang berniat menjual tanah atau properti rumah.

Begitu transaksinya deal, anda akan mendapatkan fee dari pihak penjual sebagai uang jasa atau uang perantara dalam proses jual beli. Nilai fee ini biasanya sangat besar tergantung persentase dari nilai jual tanah atau properti yang bersangkutan.

8. Menjual Jasa Backlink untuk Blog

aplikasi uang otomatis

Jasa backlink untuk blog maksudnya adalah jasa yang kita tawarkan untuk mengaiktkan url sebuah blog dengan blog lainnya. Semakin banyak url (backlink) yang menuju suatu blog, biasanya akan berpengaruh pada peringkat di mesin pencari Google.

Maka dari itu, terkadang banyak blogger pemula atau yang blognya belum terlalu ramai meminta jasa pemilik blog lain untuk memberikan backlink menuju blog mereka. Dengan tujuan agar peringkat di mesin pencari Google semakin tinggi.

Jadi selain afiliansi marketing di atas, anda bisa memanfaatkan blog anda untuk dapat uang gratis langsung masuk rekening dengan cara menjual jasa backlink untuk para blogger pemula. Tarifnya nanti bisa anda sesuaikan dengan popularitas dan kualitas blog anda.

9. Jasa Endorse Produk di Instagram

cari duit gratis

Jika anda sudah populer dan memiliki banyak follower di Instagram, biasanya ada pihak pengiklan yang akan menghubungi anda untuk menawarkan jasa endorsement. Besarnya tarif endorse sebuah produk di Instagram tergantung pada seberapa populer di pemilik akun Instagram.

Ada yang dibayar puluhan atau ratusan ribu setiap kali endorse, namun para selebgram papan atas bukan tidak mungkin bisa mengantongi puluhan atau ratusan juta rupiah setiap kali mereka endorse suatu produk.

Tidak lama setelah posting produk yang diendorse biasanya pemilik akun Instagram yang bersangkutan akan dapat uang gratis langsung masuk rekening dia.

10. Bisnis Jual Beli Akun Fanspage atau Akun IG

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal

Saat ini banyak orang sudah menjadikan akun fanspage di Facebook atau akun Instagram sebagai ladang bisnis yang menguntungkan. Semakin banyak pengikut di FP atau akun IG, akan dijual dengan harga yang semakin tinggi pula.

Kegiatan jual beli akun ini dikarenakan biasanya akun yang ramai akan semakin mudah untuk mengiklankan atau menjual produk tertentu. Jadi sebagian orang lebih memilih membeli akun yang sudah ramai daripada harus memulai dari awal dan memakan waktu yang lama untuk menambah pengikut.

Akun yang ramai tersebut dapat langsung dipergunakan untuk beriklan dan menghasilkan uang. Para penjual akun yang ramai ini juga akan dapat uang gratis langsung masuk rekening begitu terjadi kesepakatan transaksi.

Baca Juga:

Demikianlah tadi 10 cara aman dan terpercaya untuk dapat uang gratis langsung masuk rekening dengan mudah dan cepat. Semoga cara tadi bisa bermanfaat bagi anda yang ingin mencari tambahan penghasilan dengan tempo yang tidak terlalu lama. [BH/CS]

Tinggalkan komentar