Jasa Joki Mobile Legend, Bisnis Menggiurkan dari Bermain Game Online

Sharing is caring!

Jasa Joki Mobile Legend, BisnisHandal.com ~ Anda yang hobi bermain game MOBA seperti Mobile Legend, mungkin bisa memanfaatkan game satu ini sebagai ladang bisnis karena ternyata seorang jasa joki Mobile Legend bisa mendapat uang jutaan rupiah dalam waktu singkat lho!

Awal Mula Game MOBA

Beberapa tahun belakangan ini, kemunculan game yang bersifat MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seakan menjadi candu bagi setiap kalangan, terutama dari anak-anak, remaja dan para remaja yang beranjak dewasa.

Sebetulnya trend game MOBA sudah ada sejak tahun 2000-an dimana waktu itu ketika warnet masih jayanya, banyak sekali yang memanfaatkan jaringan internet untuk bermain game MOBA. Salah satunya adalah DoTA 2 yang masih bertahan sampai saat ini.

Namun, pada waktu itu pemain game MOBA atau istilah gaulnya “game online” tidak sebanyak saat ini karena selain repot harus ke warnet setiap akan bermain game, juga tarif internetan di warnet yang relatif mahal.

Game Online

codashop
akun ml gratis

Game online sendiri mengalami masa kejayaan ketika smartphone android sudah mulai masuk dan berkembang di seluruh dunia. Dengan spesifikasi yang lumayan dan koneksi internet yang tersedia sepanjang waktu, smartphone android adalah pilihan terbaik dalam bermain game online di mana saja dan kapan saja.

Salah satu game online yang paling banyak peminatnya pada saat ini adalah Mobile Legends. Game MOBA analog yang mirip dengan DoTA 2 ini adalah salah satu game online terpopuler di dunia saat ini dengan pemainnya mencapai lebih dari 170 juta pemain dan sekitar 30% nya berasal dari Indonesia.

Game Mobile Legends seolah menjadi candu terutama di Indonesia karena selain bisa dimainkan bersama dengan teman-teman secara online juga terdapat beberapa mode seru yang bisa menjadi alternatif permainan. Seperti mode Classic, Rank, Survival, Brawl, VS A.I., Custom, dan Arcade.

Diantara semuanya, mode yang paling difavoritkan adalah Rank.

Push Rank Mobile Legends

jasa joki mobile legends

Mode permainan Rank dalam Mobile Legends adalah mode permaian dimana 5 orang pemain akan membentuk satu tim melawan tim lain yang isinya juga 5 orang pemain. Kedua tim akan bertaruang memperoleh kemenangan dengan tujuan menambah bintang. Dimana tim yang menang akan mendapatkan 1 buah bintang, sementara tim yang kalah akan kehilangan 1 buah bintang.

Banyaknya jumlah bintang dalam permainan Rank di Mobile Legends akan menentukan peringkat (tier) seorang pemain. Pemain yang levelnya paling rendah adalah Warior. Setelah mengumpulkan bintang tertentu pemain level Warior ini akan naik ke level Elite. Tier berikutnya adalah Master, Grandmaster, Epic, Legend dan tertinggi adalah Mythic.

Dalam permainan game Mobile Legends, status tier seorang pemain adalah segalanya karena sebagai indikator yang menggambarkan tingginya kasta pemain tersebut.

Kasta pemain yang paling rendah adalah Warior diteruskan dengan Elite dan yang paling tinggi adalah Mythic.  Makin tinggi sebuah tier, makin terpandang pula pemain tersebut.

Oleh karena itu, banyak pemain yang rela menghabiskan waktu untuk mati-matian push rank agar peringkatnya bisa naik. Dan untuk itu, bukan tidak sedikit yang mengeluarkan uang untuk membayar jasa seseorang untuk menaikkan peringkat tier miliknya.

Jasa untuk menaikkan tier inilah yang disebut dengan istilah jasa joki Mobile Legend.

Jasa Joki Mobile Legend

akun ml gratis
itemku

Jasa joki Mobile Legend adalah usaha sampingan yang menggiurkan untuk saat ini.

Kapan lagi kita dibayar mahal hanya untuk bermain game?

Namun untuk terjun di bisnis joki Mobile Legend juga bukan perkara yang mudah. Karena sebelum menerima tawaran menjadi joki, minimal kita harus memiliki tier minimal Epic atau di atasnya.

Semakin tinggi tier yang bisa anda capai, itu berarti kemampuan bermain anda semakin bagus dan lebih dipercaya untuk menjadi joki.

Anda bisa menjadi joki secara solo maupun bergabung dengan tim jasa joki yang dikelola oleh seorang yang bertindak seperti makelar yang bertugas mencarikan pelanggan.

Menawarkan jasa joki Mobile Legend secara solo tentu lebih menguntungkan karena pendapatan yang akan diterima adalah 100% tanpa harus dibagi lagi ke tim.

Namun kelemahan dari jasa Joki Mobile Legend solo adalah susahnya mendapat pelanggan yang terpercaya apalagi jika anda baru terjun di bisnis ini. Belum lagi untuk push rank memerlukan waktu yang relatif lama karena anda akan main secara solo tanpa punya squad atau tim.

Jadi meskipun anda hebat bermain game Mobile Legends, jika bermain solo tetap saja akan mendapatkan anggota tim secara random, bisa pemain yang jago mapun pemain yang noob (istilah untuk pemain yang tidak terlalu ahli bermain Mobile Legends).

Oleh karena itu, untuk bisnis jasa joki Mobile Legend, lebih disarankan untuk bergabung dalam tim joki dengan pertimbangan 2 keunggulan.

Pertama, anda tidak perlu repot mencari pelanggan karena ada yang bertugas mencarikan pelanggan dan anda hanya bermain saja.

Kedua, karena ini tim, anda akan bermain dalam tim yang kreadibilitasnya juga sudah teruji. Jadi kemungkinan menang akan jauh lebih tinggi dan untuk menaikkan rank jadi lebih cepat.

Keuntungan Jasa Joki Mobile Legend per Tier

codashop
cara jadi joki mobile legend

Sekarang mari kita beda berapa keuntungan yang akan anda peroleh apabila bergabung dalam tim jasa joki Mobile Legend.

Sebagai catatan, jasa joki hanya diperlukan untuk menaikkan tier dari Elite ke atasnya. Karena tier Warior masih mudah, sehingga mayoritas pemain bisa naik dengan mudah tanpa harus melalui joki.

Untuk naik tier dari Elite ke Master totalnya harus mengumpulkan 12 bintang. Jika harga masing-masing bintang adalah Rp. 3.000, maka tarif jasa joki dari Elite ke Master adalah:

12 x Rp. 3.000 = Rp. 36.000

Dari tier Master ke Grandmaster anda harus mengumpulkan total 16 bintang dimana harga masing-masing bintang dipatok seharga Rp. 4.000. Maka anda akan mendapat:

16 x Rp. 4.000 = Rp. 64.000

Untuk naik dari Grandmaster ke Epic anda membutuhkan total 25 bintang dan jika masing-masing bintang dihargai senilai Rp. 5.000, maka anda akan mendapat uang senilai:

25 x Rp. 5.000 = Rp. 125.000

Total bintang yang dibutuhkan untuk naik dari Epic ke Legend adalah 25. Dan dari tier ini permainan sudah semakin sulit, karenanya tarif joki dipatok senilai Rp. 10.000 per bintang. Maka uang yang diperoleh di setelah naik tier ini adalah:

25 x Rp. 10.000 = Rp. 250.000

Dan untuk mencapai tingkat Mythic, anda harus mengumpulkan 25 bintang lagi dengan harga Rp. 15.000 untuk masing-masing bintang. Maka tarif disini adalah:

25 x Rp. 15.000 = Rp. 375.000

Total Keuntungan Jasa Joki Mobile Legend

akun ml gratis
itemku

Sekarang mari kita hitung berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk sampai ke Mythic.

Total semua bintang dari tier Elite sampai ke Mytic adalah sebanyak 103 bintang. Untuk push rank satu bintang waktu terlama yang dibutuhkan adalah 15 menit. Maka jangka waktu untuk sampai ke Mythic jika terus menerus menang adalah :

(103 x 15)/60 = 25.75 jam

Namun disini kita tidak mungkin menang terus menerus tanpa kalah meskipun sudah bermain dalam tim. Jadi katakanlah rasio kemenangan kita adalah 3 : 1 atau dalam 4 kali pertandingan kita mendapatkan kemenangan sebanyak 3 kali.

Maka total waktu yang kita perlukan lebih kurang adalah 33 jam.

Katakanlah kita bekerja selama 6 jam sehari untuk push rank, maka kita bisa mencapai Mythic dalam waktu lebih kurang 5.5 hari saja.

Jika dalam tim menerapkan sistem bagi hasil 80% untuk kita dan 20% untuk makelar yang mencari pelanggan, maka total uang yang akan kita peroleh setelah mencapai Mythic adalah:

Rp. 850.000 x 80% = Rp. 680.000

Maka uang yang akan diperoleh dalam waktu 1 bulan paling minimal adalah sebagai berikut:

(Rp. 680.000 x 30)/5.5 = Rp. 3.709.000

Pendapatan di atas adalah belum termasuk untuk push rank di tier Mythic yang bisa mencapai Rp. 20.000 hingga Rp. 50.000 per bintang tergantung pada tarif joki.

Pendapatan yang cukup menggiurkan bukan untuk bayaran dalam bermain game?

Baca juga:

Itulah tadi telaah mengenai bisnis jasa joki Mobile Legend yang lumayan menggiurkan untuk sekedar tambahan uang jajan.

Jika anda gemar bermain Mobile Legends dan sudah mencapai tier Epic ke atas tidak ada salahnya mencoba bisnis satu ini. Kapan lagi bermain game sambil dibayarin? [BH/HT]

Tinggalkan komentar