Jasa Pembuatan Toko Online Berkualitas

Sharing is caring!

Bagi Anda yang sedang mencari jasa pembuatan toko online berkualitas, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Membuat toko online kenyataannya tidak semudah yang Anda bayangkan. Jika tidak memiliki kemampuan wordpress yang mumpuni, maka Anda harus menghabiskan berhari-hari untuk bisa membuat website toko online yang terlihat cukup baik.

Banyak hal yang harus anda siapkan mulai dari pemilihan domain dan hosting, desain web, integrasi sistem, hingga optimasi SEO dan masih banyak lagi.

Jasa Pembuatan Toko Online Terbaik

Daripada menghabiskan waktu dan tenaga secara sia-sia, berikut beberapa rekomendasi jasa pembuatan toko online berkualitas yang bisa coba Anda gunakan.

1. Avana.id

Jasa pembuatan toko online berkualitas yang pertama adalah AVANA Indonesia. Berdiri sejak 2016, AVANA Indonesia telah membantu lebih dari 100.000 brand di 3 negara berbeda, yaitu Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

AHHA official store milik Atta Halilintar dan webstore resmi Taylor Swift di Asia Tenggara dibuat dengan menggunakan platform AVANA.

Dengan menggunakan AVANA, Anda bisa mendapatkan lebih dari 20 fitur canggih guna menunjang toko online Anda dengan harga mulai dari Rp 0 hingga Rp 749,999. Beberapa fitur yang akan Anda dapatkan di satu paket AVANA adalah :

  • Website toko online profesional yang bisa terhubung ke Facebook Store dan Instagram Shopping
  • Domain+Hosting
  • Integrasi Sistem Pembayaran dan Pengiriman
  • Fitur Balas Otomatis
  • Integrasi Chat
  • Manajemen Reseller
  • dan banyak lagi

Dapatkan fitur lengkap dengan menggunakan jasa pembuatan toko online berkualitas di AVANA Indonesia dan mulai jualan sekarang juga!

2. Sribulancer

Selain itu, berbagai jasa pembuatan toko online berkualitas juga bisa Anda temukan di sribulancer.com, platform freelancer asal Indonesia dimana Anda bisa mencari berbagai jasa freelance mulai dari penulisan, desain hingga pembuatan website.

Salah satu kekurangan dari platform ini adalah Anda harus memasang job terlebih dahulu di portal Sribulancer lalu menunggu freelancer untuk mengajukan diri mereka dan mengambil job dari Anda. Dalam hal ini, Anda harus benar-benar bisa menyeleksi freelance yang tepat agar bisa memperoleh jasa pembuatan website toko online murah dan berkualitas.

3. Jasa Website

Tersedia 2 jasa pembuatan website toko online, yaitu web kustom dan web instan. Untuk web kustom, Anda bisa mengajukan jenis website yang Anda inginkan mulai dari toko online, portal berita dan sebagainya sesuai keinginan Anda. Sayangnya, paket ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu Rp 3.000.000 hingga Rp 12.000.000.

Baca : Cara Bisnis Online Shop tanpa Modal dan dari Nol, Cocok Bagi Pemula

Sementara untuk paket yang lebih murah, Anda bisa memilih paket web instan yang ditawarkan dengan harga Rp 1.500.000. Sayangnya untuk paket ini, Anda tidak bisa menentukan desain maupun sistem toko Anda sesuai keinginan Anda dan hanya bisa menggunakan set website yang ditentukan pihak Jasa Website.

4. Projects

Serupa dengan Sribulancer, Projects juga menyediakan platform yang mempertemukan pencari jasa dan freelancer. Keduanya memiliki sistem yang tidak berbeda jauh dan terdapat beberapa pilihan jasa pembuatan toko online berkualitas yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda.

5. Webnesia

Apabila Anda memiliki cukup modal untuk membuat website toko online, maka Anda bisa mencoba jasa yang ditawarkan Webnesia. Ada 3 jenis paket yang bisa Anda pilih tergantung dari kebutuhan Anda. Paket termurah dihargai sebesar Rp 2.500.000 dengan biaya perpanjangan RP 1.200.000/tahun. Sementara untuk paket yang lebih lengkap dengan desain web sesuai permintaan dihargai sebesar Rp 14.500.000 dengan biaya perpanjangan Rp 8.500.000/tahun.

Baca : 15+ Barang yang Paling Dicari di Toko Online Untuk Ide Jualan Terlaris

Itu dia beberapa rekomendasi jasa pembuatan website toko online terpercaya yang bisa Anda coba gunakan untuk memulai bisnis online Anda. Selamat berjualan!

Tinggalkan komentar