Tajir Melintir, Ternyata Ini 5 Sumber Kekayaan Reino Barack

Sharing is caring!

Kekayaan Reino Barack, BisnisHandal.com ~ Sebagai artis yang senantiasa hidup dalam kemewahan, tentu saja Syahrini tidak akan sembarangan memilih suami. Namun anda akan terkejut begitu tahu bagaimana tajirnya seorang Reino Barack ini.

Beberapa hari belakangan ini, publik Indonesia cukup dihebohkan dengan kabar pernikahan penyanyi sensasional Syahrini dengan seorang pengusaha bernama Reino Barack.

Reino Barack adalah seroang pengusaha sukses Indonesia berdarah Jepang yang belakangan diketahui memiliki pundi-pundi pendapatan yang luar biasa.

Mantan kekasih Luna Maya ini bahkan pernah membuat publik Jepang tercengang ketika masuk dalam sebuah reality show di Jepang yang membahas tentang pengusaha muda yang sukses.

5 Sumber Kekayaan Reino Barack

Dari manakah sumber kekayaan suami Syahrini ini hingga menjadikannya tajir melintir? Yuk simak 5 sumber kekayaan Reino Barack berikut ini!

1. Global Mediacom

kekayaan reino barack dan syahrini

Global Mediacom adalah group perusahaan raksasa bidang media dan telekomunikasi yang terbesar di Indonesia. Nama lain dari Global Mediacom adalan MNC Media.

Diketahui Rosano Barack yang merupakan ayah kandung Reino Barack adalah salah satu pendiri PT. Bimantara Citra. PT. Bimantara Citra adalah cikal bakal dari Global Mediacom sebelum yang oleh Hary Tanoesoedibjo pada tahun 2011 silam.

Saat ini Reino Barack menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom.

Beberapa media ternama yang termasuk dalam anak perusahaan Global Mediacom adalah PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), PT. Media Nusantara Citra Televisi Indonesia (MNC TV), PT. Global Informasi Bermutu (Global TV), dan sederet perusahaan media lain yang tergabung dalam label MNC Media.

2. MNC New Media

Selain menjadi salah satu petinggi utama di Global Mediacom, suami Syahrini ini juga diketahui menjabat sebagai CEO MNC New Media.

MNC New Media adalah perusahaan ekstensi dari Global Mediacom yang terdiri dari berbagai media cetak dan online seperti Sindo News, Okezone.com, iNews.id, dan berbagai channel radio termana di Indonesia.

3. Aneka Restoran Mewah

kekayaan keluarga reino barack

Selain menjadi salah satu petinggi utama di perusahaan media terbesar di Indonesia, Reino Bacak diketahui juga memiliki saham di berbagai restoran ternama.

Beberapa restoran mewah seperti OSO Ristorante Indonesia, Ristorante da Valentino, Akira Back, Altitude Grill, dan The Cloud Lounge & Dining diketahui memiliki sharing saham dengan Reino Barack.

Tidak hanya di Indonesia, Reino Barack juga punya restoran di Jepang lho.

4. Investasi

Reino Barack adalah seorang pengusaha yang piawai dalam investasi saham. Mantan kekasih Luna Maya ini bahkan sudah terjun ke pasar modal sejak masih berusia 19 tahun.

Pada waktu itu ia belajar tentang seluk beluk investasi sambil bermain saham di beberapa perusahaan besar. Salah satunya adalah Apple.

Keuntungan dari investasi saham ini akhirnya ia putar sebagai suntikan modal untuk bisnis-bisnis yang lainnya.

5. Plaza Indonesia dan Hotel Grand Hyatt

total kekayaan reino barack

Keluarga Reino Barack sendiri diketahui adalah pengusaha sukses yang tajir melintir dari dulu. Saat ini, ayah Reino Barack menjabat sebagai Presiden Direktur PT. Plaza Indonesia Realty Tbk.

Keluarga Reino Barack diketahui memiliki saham di PT. Plaza Indonesia Realty Tbk, yaitu perusahaan induk dari Plaza Indonesia dan Hotel Grand Hyatt.

Hotel bintang 5 mewah yang menyatu dengan mall dan perkantoran ini adalah salah satu bangunan elite yang terletak di jantung kota Jakarta.

Baca juga:

Itulah tadi 5 sumber kekayaan dari pengusaha muda Reino Barack yang baru saja menikahi penyanyi Syahrini 2 hari yang lalu di Jepang. [BH/HT]

Tinggalkan komentar