5 Usaha Franchise Terlaris dan Termurah dengan Modal 2 Jutaan Saja

Sharing is caring!

Usaha Franchise Terlaris ~ Hanya dengan modal Rp 2 jutaan ingin usaha franchise? Bisa. Anda bisa memiliki salah satu dari 5 usaha franchise terlaris dan termurah di bawah ini hanya dengan modal Rp 2 jutaan saja.

BisnisHandal.com, Usaha franchise atau waralaba adalah salah satu usaha yang cukup diminati pada saat sekarang ini. Cukup dengan membayar biaya kemitraan tertentu, anda sudah bisa bergabung dan memulai bisnis franchise tanpa harus dipusingkan dengan sistem kerja, promosi, bahan baku usaha, dan sebagainya.

Belum lagi usaha yang diwaralabakan biasanya sudah memiliki merk yang terkenal di masyarakat. Jadi probabilitas keberhasilan usaha ini lebih tinggi daripada usaha yang harus membangun brand dari nol terlebih dahulu.

Namun, tidak semua orang suka membuka usaha franchise karena banyak yang beranggapan usaha franchise membutuhkan modal yang sangat besar, bahkan ada yang mencapai milyaran rupiah.

Memang betul ada franchise yang harganya luar biasa mahal, namun beberapa brand lokal saat ini mematok harga yang sangat miring untuk paket kemitraan franchise mereka. Bahkan mereka menggratiskan royalty fee selamanya.

5 Usaha Franchise Terlaris dan Termurah dengan Biaya Kemitraan Rp 2 jutaan Saja

Anda punya modal Rp 2 jutaan dan ingin berbisnis franchise? Sekarang anda bisa mendapatkannya.

Beberapa usaha franchise terlaris dan termurah di bawah ini hanya mematok biaya paket kemitraan sebesar Rp 2 jutaan saja.

Usaha franchise apa sajakah itu?

1. Usaha Franchise Cappucino Cincau Tempo Doloe – Rp 2 Juta

macam macam usaha franchise

Cappucino Cincau Tempo Doloe adalah salah satu usaha franchise terlaris dan termurah pada saat ini. Bisnis Franchise ini pertama kali diperkenalkan pada masyarakat pada tahun 2013 dan masih hits pada saat ini.

Perpaduan rasa antara kopi, coklat, dan buah dengan serutan cincau membuat minuman kekinian satu ini digembari oleh berbagai kalangan. Apalagi harganya yang hanya Rp 5 ribu per cup.

Anda yang sedang mencari bisnis franchise dibawah 5 juta bisa mencoba usaha franchise murah meriah satu ini.

Hanya dengan modal Rp 2 juta saja anda sudah bisa memulai usaha cappucino cincau yang viral saat ini. Harga tersebut sudah termasuk perlengkapan usaha berupa termos es, blender, tempat bubuk cappucino, sendok, teko air, tempat gula, tempat sedotan, tempat susu, parutan cincau, 3 kg bubuk cappucino cincau, 30 pcs gelas, sedotan, 1 kg gula, susu krimer, spanduk, dan x banner.

Murah meriah dan anda bisa langsung berbisnis saat itu juga.

2. Usaha Franchise Shizuka Takoyaki – Rp 2,5 Juta

bisnis franchise dibawah 5 juta

Dari macam macam usaha franchise jajanan makanan pada saat ini, Shizuka Takoyaki masih menjadi yang termurah dan terlaris.

Dengan rasanya yang enak dan disukai semua kalangan, franchise Shizuka Takoyaki akan balik modal hanya dalam tempo 1,5 bulan saja.

Untuk paket kemitraan Shizuka Takoyaki menetapkan biaya Rp 2,5 juta saja dan itu sudah termasuk booth portable, branding sticker, x banner dan berbagai peralatan masak seperti kompor gas 1 tungku, regulator dan selang gas, pan takoyaki, gelas ukur, botol adonan, botol saus dan mayonaise, pisau, gunting, dan sebagainya.

Kelebihan lainnya dari Shizuka Takoyaki adalah tanpa royalti fee dan konsultasi gratis tanpa membayar fee.

3. Usaha Franchise Coklatin – Rp 2,5 Juta

franchise chatime

Coklatin adalah minuman coklat kekinian yang banyak digemari oleh anak-anak dan kaum muda. Salah satu usaha franchise terlaris dan termurah ini menyediakan banyak varian rasa yang minuman coklat yang disukai seperti Coklatin Classic, Coklatin Pop, Coklatin Rock, Coklatin Jazz, dan Coklatin Blues.

Untuk mulai berbisnis minuman coklat dengan merk Coklatin ini, anda hanya harus membayar biaya paket kemitraan dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta saja.

Dari harga tersebut anda sudah mendapatkan fasilitas usaha seperti x banner, blender, ice bucket, teko, tempat bahan, alat parut, dan sebagainya. Selain itu, anda juga sudah mendapatkan bahan baku Coklatin, cup plastik, tutup, dan sedotan.

4. Usaha Franchise Capcin Chaplin – Rp 2,5 Juta

franchise sabana

Capcin Chaplin adalah minuman cappucino cincau kekinian yang berdiri sejak tahun 2010 dan masih booming pada saat sekarang ini. Usaha franchise terlaris dan termurah ini memiliki cita rasa yang nikmat dan telah dipercaya sebagai penyedia minuman di beberapa café di tanah air.

Paket kemitraan salah satu usaha franchise terlaris dan termurah ini adalah mulai dari Rp 2,5 juta saja.

Dengan harga segitu anda sudah bisa memulai usaha karena sudah disediakan berbagai fasilitas usaha seperti gerobak lipat, x banner, blender, ice bucket, dan berbagai peralatan penunjang lainnya. Serta bahan baku dan peralatan packaging juga sudah disediakan oleh penyedia franchise ini.

Tertarik mencoba bisnis Capcin Chaplin?

5. Usaha Franchise Bubble Boom Rp 2,8 Juta

franchise geprek bensu

Minuman bubble adalah minuman kekinian yang cukup digemari oleh berbagai lapisan masyarakat pada saat sekarang ini.

Kini dengan modal Rp 2,8 juta anda sudah bisa memulai bisnis minuman buble yang booming ini. Yaitu dengan bergabung dengan kemitraan Bubble Boom.

Salah satu usaha franchise terlaris dan termurah dengan harga 2 jutaan ini memang sangat murah, sehingga anda akan balik modal hanya dalam hitungan bulan saja.

Dengan modal Rp 2,8 juta tadi anda akan mendapatkan SOP (Standar Operational Procedure), x banner, blender, cool bucket dan peralatan lainnya. Selain itu, anda juga sudah mendapatkan bahan baku yang lumayan banyak untuk memulai usaha.

Baca Juga:

Demikianlah tadi 5 usaha franchise terlaris dan termurah di Indonesia saat ini yang bisa anda dapatkan hanya dengan modal Rp 2 jutaan saja. Semoga salah satunya adalah pembuka jalan anda menuju kesuksesan. [BH/CS]

Tinggalkan komentar